Ticker

6/recent/ticker-posts

BONUS NEW MEMBER 100%


 

Celine Dion Berpose Hampir Telanjang untuk Vogue

Celine Dion Berpose Hampir Telanjang untuk Vogue
Jumat, 07 Juli 2017 11:40

Oleh: Stanley Dirgapradja
Celine Dion is everywhere! And we are not complaining. Vogue bahkan membuat diary haute couture week khusus untuk Celine di Instagram.


Setelah memutuskan untuk berkeluarga, sampai akhirnya kini memiliki 3 anak, kehidupan Celine Dion benar-benar khusus untuk keluarganya. Super jarang melihat Celine muncul di red carpet, apalagi hadir di fashion show. Celine menjadi headline kembali, saat sang suami meninggal tahun lalu. Sejak itu, industri hiburan, dan kini fashion menyambut Celine dengan tangan terbuka.

Kedekatan Celine dengan fashion adalah sebuah fakta yang jarang diungkap. Meski sebenarnya di banyak konsernya, baik itu yang disaksikan ribuan orang, mau pun yang private, ia selalu tampil dalam gaun-gaun couture (Armani, Giambattista Valli, Versace, to name a few). Dan fakta lain yang jarang orang tahu, she bought her gowns. Bukan atas pemberian para designer. Well, Celine sudah ada di titik karier di mana ia bisa memiliki semuanya dengan mudah.



Billboard 2017

Sudah setahun lebih, Celine bekerja dengan stylist-nya, Law Roach yang juga tangan ajaib di balik gaya Zendaya yang fenomenal 2 tahun lebih terakhir. Seperti yang sudah sempat kami tulis, Roach menyegarkan penampilan Celine dan menjadikannya primadona fashion berikutnya, dengan sedikit elemen kejutan. Dan semua penampilan terbaru Celine boleh dibilang tak pernah mengecewakan, dan selalu membuat berita

Dan di Haute Couture Week pekan ini, Celine juga menjadi bintang dengan hadir di front row banyak fashion show, termasuk bersebelahan dengan Anna Wintour di show Giambattista Valli. Mengenakan koleksi terbaru Dior Haute Couture untuk sesi foto bersama Vogue. Bergaya elegan, lady like, klasik. Lalu tampil fun, penuh semangat muda, dalam koleksi Schiaparelli yang gemerlap. Semua didokumentasikan Vogue dengan hashtag #CelineTakesCouture seminggu ini. Termasuk sebuah pose tanpa pakaian di kamar ganti, yang cukup seductive dan sebuah langkah tak terduga.

Semua perjalanan ini, diakui Celine, semua terasa seperti pertama kali. Antusiasmenya yang besar, semangatnya yang ekspresif, memang begitu kentara. Sosok perempuan yang bertahan, dengan karier yang begitu panjang, kematian belahan jiwa yang menyakitkan, lalu membesarkan 3 putranya sendirian. Dan sambil menjalani kariernya, merawat anak-anak, mulai sering muncul lagi di depan publik, Celine pastinya akan terus tampil glamor dalam gaun-gaun indah yang sebenarnya sudah menjadi sahabatnya sejak lama. Kita saja yang tak terlalu memperhatikannya.

Tak hanya gaun-gaun couture, Celine pun ternyata mampu tampil dengan gaya sedikit edgy beraksen high street. Seperti saat ia memakai sweatshirt Vetements dengan ilustrasi film Titanic (yang OST-nya juga ia nyanyikan). Atau saat ia memakai set bergaya piyama dari kolaborasi terbaru Louis Vuitton dan Supreme. Sangat funky, untuk ukuran Celine yang identik dengan semua yang elegan dan anggun


Sebagai penutup, simak respons Celine yang begitu child-like, tulus, saat berdiri untuk mengapresiasi Giambattista Valli di finale show-nya. Sebuah semangat yang memberi angin segar di show sekelas couture yang biasanya kelewat serius. Couture terasa relaks, kalau kita melihat ekspresi Celine yang didokumentasikan oleh Suzy Menkez di Instagram-nya itu. And don't you just want to live life the way Celine does?





12
SHARES